Semua tentang Bleach Powder

Hello,pelanggan new RIA salon yang setia ^^


kali ini kami akan membahas mengenai produk bleach yang konon sangat ditakuti oleh customer-customer salon pada umumnya.
Tentu kalau kita tidak mengerti fungsi dari bleach itu sendiri,kita akan sangat takut,sementara produk ini sangat berfungsi untuk praktisi salon.

APAKAH BLEACH ITU?
Bleach adalah produk kosmetik rambut untuk mengangkat/membuang pigmen alami rambut,sehingga rambut lebih siap untuk menerima pigmen buatan dari pewarna rambut yang akan diaplikasikan.

terdapat 2 jenis servis bleach yaitu :
1.Pure bleach : untuk mengangkat warna gelap atau rambut yang telah dihitamkan.atau customer ingin mendapatkan fashion color seperti warna2 rambut mulan jameela atau platinum blonde ala christina aguilera.
2.Bleach wash : dilakukan untuk mengganti warna sebelumnya dengan kondisi customer ingin mengganti warna sebelumnya (Corrective Color)
3.Soft bleach : bleach yang dilakukan apabila anda menginginkan warna2 yang soft.

Servis bleach dilakukan apabila :
1.anda menginginkan warna yang terang,seperti warna2 level 7 keatas.
2.Saat anda menginginkan highlight yang kontras.
3.Anda pernah menghitamkan rambut.(tidak untuk henna)
4.Anda menginginkan pantulan warna yang intense/kuat,seperti ungu nya mulan jameela.
5.Anda menginginkan warna yang lebih terang dari pewarnaan sebelumnya.

Tips :
-Anda ingin mendapatkan warna Ash atau platinum blonde tanpa proses bleach? itu tidak mungkin.
- Bleach sebenarnya tidak merusak rambut,hanya membuat terasa kering untuk pertama kalinya anda mencuci rambut,apabila dilakukan perawatan yang benar,maka kondisi rambut niscaya akan mendekati kondisi rambut semula.
- Lakukan proses pewarnaan dengan proses bleach disalon professional yang terpercaya,new RIA salon telah ter-edukasi agar proses bleach tidak merusak rambut
-Apakah ada alternative pengganti bleach? tentu saja ada,dengan memakai lightening cream yang tidak memiliki pantulan,hanya saja lightening cream tidak bisa mencapai warna blonde yang terang,dan tidak membuang pigmen alami rambut.
-Apakah ada perawatan khusus untuk rambut yang mengalami proses bleach? tentu saja ada.gunakan produk MK3 color revive khusus untuk rambut yang mengalami proses bleach.
-Hindari proses bleach untuk anda yang sudah sering direbonding,karena akan membuat rambut menjadi lebih kering apabila tidak dirawat,gunakan alternatif lain,seperti lightening cream,atau pilihlah warna2 yang sangat soft.
-Apakah rambut yang sudah pernah dibleach bisa di-rebonding? tentu saja bisa,new ria menyediakan produk pelurus rambut untuk rambut yang sudah pernah dibleach untuk tetap terjaga kesehatannya.
-Apabila anda ingin mengganti warna rambut sebelumnya dengan warna yang lebih terang,proses bleach wash atau soft bleach harus dilakukan,jika tidak,hmmm,warna yang anda inginkan tidak akan tercapai.


No comments: