Tips memilih warna rambut yang cocok dengan kamu

Jika anda memiliki kulit bewarna gelap, pilihlah warna :
1.Purple red
2.Mahogany brown
3.Dark golden brown
4.Violet

Jika anda memiliki kulit bewarna sedang ,pilihlah warna :
1.Cooper brown
2.Intense red dengan lowlight purple
3.Ash golden light brown

Jika anda memiliki kulit cerah,pilihlah warna :
*warna apapun bisa,sesuaikan kepribadian,dan kondisi pekerjaan anda.

*tips2 :
- hindari warna yang terlalu terang apabila anda memiliki alis yang tebal dan sangat hitam
- hindari warna yang terlalu mencolok apabila anda memiliki warna mata yg sangat hitam.
- Brown sangat cocok dengan semua warna kulit.tetapi membuat wajah terlihat kusam apabila tidak dirawat dan tidak di re-touch dalam jangka waktu 3bulan.
- Gantilah warna rambut anda sesuai dengan musim,trend,dan bentuk potongan rambut anda.misalnya : hindarilah warna merah menyala jika rambut anda panjang.anda bisa mencoba warna merah menyala di rambut yang pendek,sangat fashion!
- Jika rambut anda kasar,kering,dan rusak,jangan mewarnai dengan warna terlalu terang,semakin gelap,semakin warna terlihat lebih sehat.cobalah violet atau mahogany atau dark red
- Untuk mendapatkan warna target seperti blonde,violet,ash blonde,atau warna2 contrast ,diperlukan lightening terlebih dahulu... jangan takut,apabila dikerjakan dengan professional,tidak akan merusak ramb ut anda.
- Walaupun rambut anda sudah berdasar hitam,terkadang efek sun-bleach akibat aktivitas,liburan,berenang,bisa membuat rambut terlihat kusam.lakukan toning yang dapat me-refresh warna rambut natural anda,dan sangat aman.dapat dilakukan sebulan sekali ^^
- Hindari pantulan gold saat anda melakukan toning.
-Jika rambut anda sudah dihitamkan ,dan ingin melakukan pewarnaan lagi,tunggulah kira2 6 bulan,dan hindari warna2 seperti gold. 
- Pilihlah pewarna rambut yang bermutu tinggi.new RIA salon memilih makarizo - concept advanced hair color untuk pewarnaan dan alfaparf evolution untuk premium hair color
- Sangat disarankan untuk mewarnai rambut ditempat yang professional,lebih baik anda mengeluarkan lebih,daripada hasil yang mengecewakan dan anda akan mengeluarkan uang lebih banyak lagi.

Yuk,mewarnai rambut di new RIA salon.
Add our IG : new_riasalon







No comments: