new service ~ colorful hair by loreal professionnel


Dear Fashion People


Selalu saja ada inovasi baru dalam dunia tata rambut yah guys,nah sekanrang ada inovasi baru loh dari loreal professionnel dikhususkan bagi kamu kaum milenial atau zaman now yang berani tampil beda,dan mau mencoba pengalaman baru dalam dunia hair coloring atau pewarnaan rambut.

Colorful hair,produk colorant terbaru dari loreal pro,adalah produk acid color ,free ammonia dan highly pigmented poduk.. mampu mewarnai rambut dengan warna warna yang tidak biasa (fashion color)

Kenapa disebut warna yang tidak biasa,karena colorful hair menghasilkan warna yang susah dihasilkan oleh pewarna rambut oksidatif (yang memerlukan campuran oksidan) seperti pink,green,purple,blue,dll, apalagi kalo rambut dalam keadaan damage,sedangkan colorful hair ini tetep kelihatan vivid (intense) walapun rambut kamu sudah rusak,bahkan rambut kamu akan kelihatan menjadi lebih sehat.

Agar warna2 dari colorful ini bisa kelihatan dirambut,maka kamu perlu memerlukan pembleachingan dulu ,eitsss ga perlu takut,sekarang sudah ada #smartbond yang berfungsi sebagai hair insurance agar rambut kamu tidak rusak dan tidak patah2... dan bleachingnya tidak perlu tinggi2 guys,cukup di level 8 saja (biasanya cukup 1x bleach sudah masuk_,kecuali warna2 pastel (wajib level 9/2 x bleach)

Mengapa memilih colorful hair jika kamu menginginkan warna fashion yang tidak biasa?
* Tahan lama... warnanya bisa bertahan 1-3 bulan guys,yang dimana kalo memakai pewarna oksidatif,dalam 1 minggu sudah bablas :) tetapi perlu diingat semakin pastel warna yang kamu inginkan,maka semakin cepat lunturnya yah guys
* Mengandung banyak sekali vitamin dan anti oksidan... sehingga rambut rusakmu lebih ternutrisi ,dan bercahaya
* Mudah untuk diganti kembali... pewarnaan direct dyes biasanya agak susah untuk dihilangkan atau dikeluarkan,,tetapi tidak untuk colorful hair :)

Tersedia dalam 8 warna yah fashion people antara lain :
1.Pink sorbet (pastel)
2.Sunset coral (pastel)
3.electric purple (vivid)
4.ice mint (vivid)
5.Caribian blue (vivid)
6.navy blue (vivid)
7.Hypnotic magenta (vivid)
8.crystal clear (to make vivid become lighter...or pastel)

and coming soon 2 warna baru lagi yah...yaitu red lipstick dan yellow sun :)

Nah fashion people,biasanya untuk mewarnai rambut dengan fashion color,dikenakan harga yang tidak sedikit..... bisa 2 hingga 5 jutaan.... serem yah guys dengerin harganya,udah kayak bisa pergi liburan ke bali hehe
tetapi kalo kamu mewarnai nya di new RIA salon,kamu bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau guys ,harganya mulai 1 jutaan untuk cewek dan 500rban untuk cowok....
wah,kalo ada yang lebih murah kenapa memilih yang lebih mahal yah guys? :)

so feel free to contact us,or coming dierctly to our salon to get FREE consultation or to ask about the price list :
WA : 08121537819
line : billyciu
instagram @new_riasalon



No comments: