new service - Korean Perm

hi guys

pengen nga sih ngedapetin hasil keritingan seperti orang2 korea atau jepang? pernah dikeriting tetapi kecewa banget dengan hasilnya?
nah kali ini new RIA menghadirkan service baru yaitu Korean Perm! dengan look seperti digital perm,tetapi harganya LEBIH TERJANGKAU dan tentunya lebih AMAN dan SEHAT


Pengeritingan Korean perm ini,menggunakan produk Exo wave dari Makarizo,produk ini langsung diimport dari korea dan memang sangat terkenal di negaranya.
Pengeritingan ini termasuk golongan hot perm,karena perlu pemanas ,tetapi tidak memerlukan alat digital perm,cukup dengan alat climazone saja.. karena digital perm konon membuat rambut menjadi semakin kering.
Pengertingan korean perm ini juga ada 2 macam,untuk rambut normal,dan sensitife.jadi produk akan disesuaikan dengan keadaan rambut customer dan tidak akan membuat rambut customer jadi semakin kering.
Kelebihan Korean perm ini ketimbang produk lain adalah karena ia memiliki 4 step ,yakni 2 step tambahan adalah PH balancer untuk menimilasir kerusakan dan Volumizer agar keriting nampak lebih bervolume dan bouncy.
Kelebihan lainnya adalah,karena ini adalah hot perm ,sangat cocok untuk pengeritingan untuk rambut yang pernah diluruskan ,dimana keriting dingin kurang cocok untuk mengeriting rambut yg sudah pernah diluruskan.


yuk ,dapat kan service Korean Perm,hanya di new RIA salon.
Price Range : 350.000 - 550.000

available at :
- new RIA SALON 1.jalan sultan syarif qasim no 15a (tidak jauh dari holiday 88,depan kantor lurah pesisir) hubungi Billy.081959990777.pin : 25AA4A80
- new RIA SALONO 2.jalan H.R subrantas no 3a panam raya square (tidak jauh dari Giant dan pizza hut,depan yayasan alhuda) hubungi Dimas.082284697967.pin : 2A448DCA


Retail price to use at home :
- Mk3 revitalizing perm shampoo - 90.000
- Mk3 revitalizing perm conditioner - 90.000
- Mk3 bouncy mousse - 70.000

No comments: